puisi keagamaan|"gila harta"

aku pikir harta bisa menjamin aku bahagia
aku pikir harta bisa untuk mendapatkan segala - gala
aku pikir harta bisa mengobati hati yang lara
aku semangat berusaha dengan menghalalkan segala cara agar mendapat harta
aku rajin bekerja agar tidak hina,
karena aku punya harta
itulah pikiranku yang gila harta
bohong!
itu bohong!
ku lihat dalam kehidupan nyata
betapa banyak orang masuk penjara
betapa banyak orang mendurhakai orang tua
betapa banyak orang yang menjadi hina gara - gara harta
itu semua menjadi fakta agar kita janagn gila harta

1 comments:

Chadut Popo on 17 February 2014 at 20:26 said...

Sangat-sangat BAGUS GAN (Y)

Post a Comment

Terimakasih Telah Mau Membaca..
Silahkan Tinggalkan Komentar..

 
Maulana Ni'ma Alhizbi Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template