mendidik anak ala si tante molek



si tante. lagi kesel pada anaknya....si tante-janda yang berbadan aduhai itu punya anak laki-laki satu-satunya,.. maklum punya anak semata wayang, manja banget, kalau di bilangin, diomongin ga mau nurut. akhirnya si tante pusing. lalu ia pergi keluar rumah meninggalkan anaknya yang lagi nonton tv.
sedan mewahnya ia setir sendiri, dengan gaya santai dia putar-putar mobilnya di sepanjang jalan raya. sepanjang jalan matanya yang ditutupi rubben hitam jelalatan ke kiri dan ke kanan. seketika ia melihat seorang pemuda kurus-kering nongkrong di pinggir jalan. nah, ini dia yang aku cari, gumam si tante

dia hentikan mobilnya pas di depan pemuda jalanan itu. betapa kagetnya si pemuda, ketika si tante menuntunnya masuk ke dalam mobil. sesampainya di rumah, tante mengajak pemuda krempeng itu masuk ke kamar tidurnya. tambah kagetlah si pemuda kurang gizi itu. dalam hatinya berkata "ala-mak..... mimpi apa aku semalam" begitu kira-kira pikiran ngeresnya.

di saat pemuda hatinya berbunga-bunga, dan sekaligus ngos-ngosan, si tante memanggil anaknya yang sedang asyik nonton TV parabola.

ketika anaknya menghampiri, mamihnya berkata dengan sedikit emosi: " tuh nak, lihat!!!!!! kalautidak mau nurut di suruh makan, nanti kamu akan seperti pemuda kurus-kering ini.. baru tau rasa..!!!!!
mendengar mamihnya marah kaya gitu, si anak cuma nyengir doang... lalu si pemuda tadi di beri recehan 20.000 kemudiandisuruh keluar rumah dan kembali ke habitatnya di jalan raya.

sambil bengong si pemuda tadi menggerut, nyumpahin si tante tadi "sialan.... sambar syetan.... gue dijadiin model....dasar nasib..!!"

12 comments:

AZ COMSOFT on 23 July 2010 at 19:26 said...

hehehe, model dadakan ya....

Ka Damar on 23 July 2010 at 19:30 said...

ada-ada aja :D

Ibnu(dunia-klue) on 23 July 2010 at 19:37 said...

wkwkwkwkwk
Pemuda kerempeng itu teryata maul...
HA...ha....

arutemia on 24 July 2010 at 00:01 said...

wkwkwkwkwk...!
admin nya bs aja bikin cerita, ane sempet ikutan ngeres bacanya, eh..! ternyata bikin ketawa.

om rame on 24 July 2010 at 01:20 said...

awaLnya sempat ngeres tapi endingnya, hakhakhak...
ijin menjadi foLLower di bLog yang inspiratif ini, saLam kenaL.

BRI Jakarta Veteran on 24 July 2010 at 10:21 said...

ha ...3x pengajaran langsung dengan contohnya ...

CongCot on 24 July 2010 at 17:27 said...

hahaha ada da saja tuch tanttenyaaaa
hahaha

Serba Serbi on 24 July 2010 at 17:49 said...

wahahaha..
ada2 aja tuh si tante
wkwkwk

om rame on 24 July 2010 at 23:17 said...

tante yang cantik, cocok tuh sob kaLau di jadiin sebagai tante_rame. untuk memperbaiki keturunan saya, hehehe... piss ah.
seLamat berakhir pekan dan selamat beristirahat.

anak nelayan on 26 July 2010 at 03:23 said...

hahaha tante kok gitu seeh..hehehe

chuz blog on 31 July 2010 at 18:25 said...

wah dadakan ya

irfanbhakti on 16 October 2012 at 11:18 said...

kenapa gak sekalian ambil yang dari museum aja supaya anaknya makin minat makan dan belajar biologi...siapa tau nanti bisa jadi dokter yang pebgertian karena masih banyak yang tinggal tulang berbungkus kulit di jalanan...wahaha...penulisnya memang OK

Post a Comment

Terimakasih Telah Mau Membaca..
Silahkan Tinggalkan Komentar..

 
Maulana Ni'ma Alhizbi Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template