pada kemana ya kucing???

kucing adalah suatu binatang yang biasa saja, ada yang memelihara bila ia suka, ada juga yang membenci kucing karena jorok.

kucing ini menurut pendapat sya adalah binatang yang misterius. coba saja pikir, kucing selalu berkembang biak, sekali beranak minimal dua atau tiga. bahkan bisa terjadi sekali bunting, kucing bisa melahirkan 10 anak. kucing tidak pernah di sembelih,dijual atau diperdagangkan di pasar hewan, apalagi di sate.,, belum pernah saya mendengar ada sate kucing.

logikanya dalam setahun saja kucing akan bertambah banyak, satu desa bisa penuh oleh kucing dalam setahun.kalau ada yang bilang kucing memakan anaknya..,, ah... siapa bilang??? rasanya belum pernah kita lihat kucing melahap anaknya sendiri... kalau ada yang bilang kucing itu pada mati.., ah siapa bilang?? rasanya jarang deh kucing yang mati. ditabrak motor atau mobil juga jarang, soalnya para sopir lebih takut nabrak kucing daripada nabrak orang. katanya akan sial kalau nabrak kucing. jadi jarang tuh kucing mati ketabrak....

nah yang jadi pertanyaan "PADA KEMANA TUH KUCING???" logikanya menurut itung-itungan matematika dilihat dari perkembangan kucing.MAKA SUDAH PENUH DUNIA OLEH GEROMBOLAN KUCING. pada kemana ya tuh meong??

coba kita bandingkan dengan yang namanya kambing, sapi atau kerbau. hewan-hewan ini kalau beranak paling banyak 3 ekor.. sedikit... setiap hari ada penyembelihan, setiap saat dagingnya di santap dan dimakan, beratus, bahkan beribu-ribu dalam sehari sedunia hewan-hewan ini di potong lehernya, jadi setiap hari banyak yang mati, sedangkan beranaknya sedikit, tapi tetap saja hewan-hewan itu banyak terus....

nah, kembali lagi ke kucing.. beranak banyak, tidak pernah di sembelih, jarang terlihat mati, tidak dimakan,, kan harusnya sudah berjibun itu kucing... jadi.. selama ini ente kemanain tuh kucing...????

15 comments:

deasy on 10 July 2010 at 20:23 said...

kucingnya diumpetin ya hehe.. Nice post article!

AZ COMSOFT on 10 July 2010 at 22:24 said...

hahahaha, kucingnya di rumah saya boss....wkwkwkwk ^_^

junkelse on 11 July 2010 at 01:08 said...

iya ya.. kok gak pernah terpikirkan oleh saya ya...

aneh...

mungkin para kucing juga mempunyai kuburan yang tersembunyi..

cupZ on 11 July 2010 at 01:09 said...

gubrak guling-guling!!

ni dia posting yang aneh,, kreatip,, haha!
mikirin sesuatu yg ga pernah saya pikirin.
bener2 out of the box.. haha.

jadi inget pernah nabrak kucing! dimarahin sama tukang becak,, suruh dikuburin. padahal yg salah tu kucingnya sendiri. lagi berantem di pinggir jalan tiba2 pas saya lewat bawa motor dia kabur ke tengah jalan. alhasil kejang2 dan ga berapa lama hilang nafasnya,, mengikuti mitos dan perintah tukang becak,, akhirnya buru2 saya kuburin tu kucing. *takut ketahuan yg punyanya*

satu lagi,, dulu waktu kecil melihara kucing. emang bener binatang yg aneh,, hobi berkembang biak! ganti2 suami,, anaknya banyak. pernah saya bawa anak kucing nemu dari luar eh dia mau disusuin. Udah gedenya dia kawin sama ibunya sendiri,, doh :e::d:

akhir kata... saya ga bisa jawab. kenapa kucing yang sekian banyak itu ga keliatan pada kemana. malah banyakan sapi sama kambing yang tiap lebaran haji berjejer di pinggir jalan.... mohon dijawab kemana tu pada si kucing?

nyaritahu on 11 July 2010 at 05:38 said...

hahahahaha,anda bagai detektif yg kerajinan tangan,sangking rajinx sampai" kasus yg seperti ini jga dibahas,unik sekali...
membuat saia menyadari akan hilangx para kucing,wkwkwwkwkwk
kreatip bnget deh,keep yah!!http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-020.gif

Admin Islamic.Net on 11 July 2010 at 05:40 said...

wah kemana tuh kucing?

CongCot on 11 July 2010 at 06:35 said...

congcot juga pernah berfikir begitu, malahan kucing paman congcot ilaaang

MF Modifier on 11 July 2010 at 19:46 said...

woww . . .
mengerikan sob . kasian juga kucing" kecil itu

Ibnu(dunia-klue) on 11 July 2010 at 19:54 said...

Semua kucing di dunia , sudah saya culik gan,he..he..
=))

ndolem on 11 July 2010 at 23:35 said...

ke tempat ku aja sob klu mau cari kucing haha :D

BeDa on 12 July 2010 at 14:40 said...

Kalau dipikir-pikir repot juga jawabnya ya? Anaknya banyak tapi kok tidak berkembang populasinya.

Mungkin karena kita jarang ngasih makan ke kucing, hingga kucing banyak yang kelaparan lalu mati. Dulu kalau kita makan, kita sisakan tulang atau durinya untuk kucing. Sekarang manusia rakus. Dengan teknologi presto, duri-duri juga dimakan oleh manusia. Kucing kebagian apa coba? ^_^ just kidding

Salam ukhuwah

BOOK ONLINE on 12 July 2010 at 17:33 said...

wah ane juga ga tau sob pada kemana tuh kucing?? tp ane juga kurang suka ma binatang sob,he.. takut.. btw, makasih komennya ya.. kapan2 boleh lagi kita bertaruh.. he..sebagai tanda terimakasih ane juga komen nih di poostingan kucing..nice artikel, unik dan asik..

mamasipenk on 14 July 2010 at 18:39 said...

kucingnya bukan sama aku sob

Nur Maulida on 15 July 2010 at 15:32 said...

:f: hahaha.. kucingny tkut ma smpyn..

Reza on 6 August 2010 at 07:36 said...

menurut ku sih mereka sibuk eksplorasi...

:c:

kucing adalah hewan yang ga bisa tahan lama2 di satu tempat,, apalagi yang masi muda.. jadi mereka berpergian sampai mereka menemukan tempat baru yang lebih baik... gituu....

:D

waaaaa... :g: bener ga si yang ku bilang..??

Post a Comment

Terimakasih Telah Mau Membaca..
Silahkan Tinggalkan Komentar..

 
Maulana Ni'ma Alhizbi Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template