perbandingan madzhab UIN sunan gunung djati


alhamdulillah... akhirnya aku masuk juga ke UIN sunan gunung djati bandung ini...
dengan penuh rasa syukur,,.

jurusan perbandingan madzhab dan hukum menjadi pilihanku, walau pun kata orang jurusan ini kurang di minati, tapi syukurlah tahun ini (2010) yang masuk ke perbandingan madhab dan hukum UIN sunan gunung djati lumayan banyak...

melihat dari pengalaman teman-teman baruku yang kebanyakan dari pesantren tidak membuat aku putus asa walaupun aku bukan dari pesantren (padahal buronan kyai), tidak bisa bahasa arab, kitab-kitab, dan lain sebagainya yang menyangkut keagamaan.

aku masuk ke UIN sunan gunung djati melalui ujian tulis, sehari ujian tulis, sehari ujian lisan, pas waktu ujian lisan aku ditanya oleh penguji "kenapa masuk perbandingan madzhab dan hukum?" itulah pertanyaan yang terucap dari seorang penguji test lisan, ya aku jawab saja "supaya saya tidak mudah menyalahkan orang lain." yapz hanya itulah kata yang terlintas di kepalaku.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Mau Membaca..
Silahkan Tinggalkan Komentar..

 
Maulana Ni'ma Alhizbi Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template